WIFI DAN BLUETOOTH PS3












PS3 memiliki dua port teknologi komunikasi  nirkabel, Wi-Fi 802.11b/g dan Bluetooth 2.0. Hal ini TIDAK MEMUNGKINKAN  bagi kedua Nirkabelnya, Untuk digunakan pada saat yang bersamaan, Sehingga penggunaan Dan pemakaiannya harus bergantian, Antara komunikasi Wi-Fi, Dan Bluetooth, Pada frekuensi yang Sangat cepat,  Tentu dengan menggunakan Time division multiplexing, yang berbeda. [Data didasarkan Pada Marvell-WiFi-Bluetooth-Coexistence].Kedua kemampuan nirkabel ini didukung oleh chip Marvell 88W8580, Yang digunakan dan ditempatkan pada kedua daughterboards CWI-001(Cecha, CECHB, CECHC) dan UWB-001 (CECHH, CECHJ, CECHK). Dalam SKU Model CECHL dan Kemudian, modul nirkabel ini diperbarui Dengan menggunakan IC Marvell 88W8780 Yang bersatu Dengan motherboard PS3. [tidak lagi menjadi bagian yang terpisah].



IEEE 802.11b/g jaringan nirkabel dan Bluetooth 2.0 EDR, Menggunakan chip controller: Marvell 88W8580 / 88W8780, Keduanya menggunakan dua antena internal dan memungkinkan PS3, Untuk berkomunikasi dengan akses poin Tertentu dalam mode normal, dan dalam perangkat Wi-Fi seperti Sony PSP pada mode AP untuk Remote Play, Dan pada Modul Wi-Fi, Memiliki kapasitas 16MB ISSI, Pada Chip memori SDRAM, dan 64KB SPI pada Serial Antarmuka, NOR Macronix chip flash.





PS3 Wifi subboard dengan IC Marvell 88W8580-BAN1 controller,
Marvell 88W8010-NNB1 driver, Macronix MX25L512MC-12G flash,
ISSI IS42S32400B-6BL DRAM





Wifi/Bluetooth board (CWI-001 / 1-871-870-21) CECHA, CECHB, CECHC - TOP





Dan ini Yang paling penting Incu pahami
Jika PS3 ngga Konek Stik Kontrollernya.
Jika PS3 ngga konek Internet Wifi nya
Jika PS3 ngga Konek Bluetoothnya

SCHEMATIK WIFI BOARD.



Nah Pahami dan belajarlah.
Jangan pernah, Alergie dengan Bahasa Inggris.
Jangan Pernah jadi Pecundang ketika belajar.
Beranilah untuk belajar, Jadilah kesatria ketika bekerja
Hidup jangan dibalik-balik, Berani hanya ketika tawuran.
Berani hanya ketika berbohong,  dan berani hanya ketika korupsi.
Jangan jadi sampah, Yang sudah berjejal di Indonesia ini. silahkan direnungkan.




Jika Ingin Tahu apa aja isi tiap EBOOK Bahasanya
Silahkan Lihat pada kolom LAPAK
Yang terdapat pada Bagian Kiri Atas Blog Ini....



Tutorial service semua playstation
PS3, PSP, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - Playstation
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.
Mencari Artikel yang Incu butuhkan
Silahkan Buka bagian ARSIP

BAHASAN YANG SESUAI DENGAN ARTIKEL INI ADALAH :
1. PS3 TIDAK BISA KONEKSI INTERNET VIA WIFI
2. MEMBUAT MENU MANAGER PS3
3. GANTI AUDIO MENU MANAGER PS3
4. JAILBREAK TOOLS TI84 PS3
5. INSTALL KMEAW SLIM/PHAT


ANEKDOT untuk hari ini
Setiap masalah, Dibilang akan selalu ada solusinya. Sekali lagi, Setiap ada masalah pasti akan ada solusinya, Eyang ulang-ulang,  terus kalimat dan bahasa itu, Banyak alasan di kepala eyang, Siapa yang ngajarin?  Siapa yang akan ngasih tahu? Cari-carilah terus,  pasti akan dapat solusinya, Pasti bisa, Pastikan Itu, Itu yang sering eyang rasakan, Tidak menjadikan masalah,  menjadi pemenang, Dengan kita merasa sedih, dan akhirnya putus asa, jangan jadikan masalah jadi pemenang, dengan perasaan kita menjadi duka dan marah, Semua eyang lalui,  dengan kesabaran, dan melihat diri, dari segala kekurangan yang ada, dan akhirnya,  Munculah sedikit senyuman,  munculah sedikit demi sedikit lilin cahaya penerang, Dan apa yang ngga bisa,  kalo kita punya semangat, selalu optimis, Dengan semangat yang membara, Eyang belajar. belajar dan terus belajar, Dan akhirnya... Impian jadi kenyataan.... Teriak di tengah malam MANTAAAAAAAAAP........ dan 3 bulan kemudian datanglah hadiah yang luar biasa.... My DUC its Come... mungkin ko Asen lebih tahu... ketika kita sama sama belajar. ketika kita sama sama berkeringat. bekerja luar biasa, melebihi kerja buruh Panci,  akibat hawa panas Heater. dan lain-lainnya... Majulah incu semua. Janganlah jadi pecundang dengan malas belajar dan. jangan pernah jadi Yudas Iskariot untuk diri kita sendiri, Ataupun untuk orang lain... Dan sekedar catatan kecil, Ternyata Incu yang pernah belajar ke sini ke warung Eyang, Semua menjadi GILA.... GILA untuk bekerja dan GILA belajar, Majulah kita semua orang-orang gila majuuuuu. hehehehehehe MANTAAAAAAAAAAP.













Para korban pembelajaran dari subuh sampai Isa
Makan ngga jelas, mandipun ngga jelas,
Yang jelas badan bau dan hasil maknyuuuus...!
Malam tidur  di temenin... uka-uka... Itulah semua oleh-oleh
kalian belajar dari pabrik panci ya...!


GRATIS Update untuk pemilik
EBOOK PS3 dan EBOOK PSP
SCHEMATIK WIFI PS3.



















Tags:

0 komentar

diharap jangan berkomentar secara berulang-ulang dengan kata yang sama dan jangan menempelkan link iklan karena akan masuk spam